PROFILE ULASTHREE

ULasthree... Terbentuk pada 21 July 2007, berawal dari komunitas musik di daerah Brebes, sebuah kota kecil di pantura. Yang ingin menggapai cita-cita dalam berkarya dibidang musik, dengan harapan nantinya bisa menjadi salah satu wakil dari daerah untuk bisa menembus ke tingkat nasional. Kenapa ULasthree?
Penamaan ULasthree, bukanlah ide yang mudah meskipun beberapa orang beranggapan bahwa ULasthree identik dengan nama seseorang yang digambarkan sangat Ndeso dan kampungan. Namun itulah yang nama band kami, nama yang diambil menceritakan sebuah perjalanan panjang dari ULasthree. Mengawali dari bermain musik sekedar hanya ingin mencari identitas diri, mencari ketenaran hingga berganti-ganti dengan band yang lain di daerah Brebes.
Dan pada akhirnya dari pengalaman yang telah dijalani personil ULasthree, bertemulah army dengan Iyank kemudian menyusul Vaiz. Merasa cocok dan berusaha mencoba mencari kekurangan dalam diri masing-masing tanpa menyalahkan satu sama lain. Sehingga mematapkan diri untuk lebih konsekuen dalam bermusik. Dalam hal ini, penamaan ULasthree diambil atas dasar pemikiran dari ketiga personil, atau yang kita sebut dalam terjemahan Indonesia adalah Tiga Yang Terakhir. Untuk memudahkannya, maka dinamakan Lasthree.
Sedangkan huruf U (You) atau kamu, merupakan penambahan dalam menyebutkan band Lasthree. Ketika kita bertanya siapa kami, maka akan tersebut Kamu Tiga Yang Terakhir... Sehingga tak salah bila ULasthree kini hadir... dengan penuh kesabaran, toleransi dan kebersamaan.
Karena dengan tiga unsur itu kami menghormati profesionalisme dalam bermusik, sehingga kami berusaha untuk bisa tampil dengan baik.
Karena tanpa adanya kesabaran, toleransi dan kebersamaan sangat mustahil untuk menjadikan musik kami dapat diterma olah semua kalangan, semoga....






10 komentar:

Narti mengatakan...

eh ada yang baru..
bisa kok lewat makna bahasa cinta, cinta gak harus diucapkan lewat kata-kata. eh bener gak sih?? tapi cinta juga tak harus memiliki kan?

Kucing Bunted mengatakan...

topiknya gw bgd... hhee...


^___^

ajeng mengatakan...

Tapi kalau cinta gak diungkap lewat kata,gimana kita bisa tau ya? *mikir* ato aku yang terlalu ool untuk tau ya?

DeLiA mengatakan...

musiknya ngagetin :D
awalnya slow.. tp tiba2 beat-nya naik..
suka!

yanuar catur rastafara mengatakan...

wah,,
kayaknya yang ini keren dech brooo

dinda cute mengatakan...

dinda pengen dia tau isi hati dinda lewat sikap dinda tapi dia gak bisa menangkap perasaan dinda.

Blogger Jakarta mengatakan...

oooh gituh :D.. Waaah ...:X Romantis yah...;)) .. Ane Demen nih..

si kumb@ng mengatakan...

Sukses Slalu kawan.......

faiz_oi mengatakan...

semangat mambangun dinamika musik indonesia lebih maju lagi siip lah...

nara abdel mengatakan...

DOWNLOAD LAGU MP3 2016 -> http://promp3.wapka.mobi

 
Band Brebes © 2008 by para Você | Re-design Sweet Baby Girl